h1

FOTO-FOTO LUAR ANGKASA SERTA DALIL-DALIL AL-QUR’AN DAN HADITS SHAHIH!

6 Mei 2013

FOTO-FOTO LUAR ANGKASA SERTA DALIL-DALIL AL-QUR’AN DAN HADITS SHAHIH!

Yaa akhi / yaa ukhti, sebelum Antum sekalian melihat foto-foto luar angkasa, ada baiknya antum sekalian membaca dulu semua dalil-dalil Al-Qur’an dan As-Sunnah tentang peredaran matahari di bawah ini!

1] Allah SWT berfirman: “Sesungguhnya Allah menerbitkan matahari dari timur, maka terbitkanlah dia dari barat!”. (QS Al-Baqarah: 258).

2] Allah SWT berfirman: “Dan Dialah yang telah menciptakan malam dan siang, matahari dan bulan. Masing-masing dari keduanya itu beredar di dalam garis edarnya“. (QS Al-Anbiya': 33).

3] Allah SWT berfirman: “Tidaklah mungkin bagi matahari mendapatkan bulan dan malam pun tidak dapat mendahului siang. Dan masing-masing beredar pada garis edarnya”. (QS Yaa-Siin: 40).

4] Allah SWT berfirman: “Hingga apabila dia (Dzulkarnain) telah sampai ke tempat terbenamnya matahari, dia melihat matahari terbenam di dalam laut yang berlumpur hitam, dan dia mendapati di situ segolongan ummat. Kami berkata: ‘Hai Dzulqarnain, kamu boleh menyiksa atau boleh berbuat kebaikan terhadap mereka’!”. (Qs Al-Kahfi: 86).

5] Allah SWT berfirman:Matahari dan bulan (beredar) menurut perhitungan”. (Qs Ar-Rahmaan: 5).

6] Dari Abu Umamah RA; Nabi Muhammad Saw bersabda: “Kepada matahari diutus sembilan Malaikat. Setiap harinya mereka menghujani matahari dengan salju. Seandainya matahari tidak demikian, niscaya tiada sesuatupun yang terkena sinar matahari melainkan pasti terbakar!”. (Hadits Shahih Riwayat Thabrani melalui Abu Umamah).

7] Allah SWT berfirman: “Dan apabila bintang-bintang berjatuhan“. (Qs At-Takwiir: 2).

8] Allah SWT berfirman: “Dan apabila bintang-bintang jatuh berserakan“. (Qs Al-Infitha: 2).

9] Abu Dzar Ra berkata bahwa pada suatu hari Nabi Muhammad Rasulullah SAW pernah bersabda: “Tahukah kalian ke manakah matahari ini pergi (terbenam)?” Mereka berkata: “Alloh dan Rasul-Nya-lah yang lebih mengetahui?” Rasulullah Saw bersabda: “Sesungguhnya matahari ini pergi beredar (terbenam) sehingga sampai ke tempat peredarannya di bawah ‘Arsy (singgasana Allah), lalu dia (matahari) bersujud. Dia (matahari) tetap selalu seperti itu sehingga dikatakan kepadanya: ‘Hai matahari, bangunlah! Kembalilah seperti semula engkau datang (terbit)!’, maka dia pun kembali dan terbit dari tempat terbitnya, kemudian dia beredar sehingga sampai ke tempat peredarannya di bawah ‘Arsy, lalu dia bersujud. Dia tetap selalu seperti itu sehingga dikatakan kepadanya: ‘Hai matahari, bangunlah! Kembalilah seperti semula engkau datang (terbit)!’, maka dia pun kembali dan terbit dari tempat terbitnya (timur), kemudian dia beredar sedangkan manusia tidak menganggapnya aneh sedikitpun darinya sehingga sampai ke tempat peredarannya di bawah ‘Arsy, lalu dikatakan kepadanya: ‘Hai matahari, bangunlah, terbitlah dari arah barat!’, maka dia pun terbit dari barat.” Rasulullah Saw bersabda (yang artinya): “Tahukah kalian kapan hal itu terjadi? Hal itu terjadi ketika tidak bermanfa’at lagi iman seseorang bagi dirinya sendiri yang belum beriman sebelum itu atau dia belum mengusahakan kebaikan didalam masa imannya (yakni terbitnya matahari dari barat adalah ketika hari kiamat tiba)!”. (Hadits shahih ini diriwayatkan oleh Bukhari nomor: 4802; dan nomor: 3199; dan nomor: 7424; dan nomor: 7433; dan Muslim nomor: 159 -dan ini lafazhnya, Ath-Thayyalisi dalam Musnadnya nomor 460, Ahmad dalam Musnadnya nomor: 5/145; dan nomor: 152; dan nomor: 165; dan nomor: 177; dan Abu Dawud nomor: 4002; dan Tirmidzi nomor: 3227; dan Nasa’i dalam Sunan Kubra nomor: 11430; dan Al-Baghawi dalam Syarh Sunnah nomor: 4292, dan nomor: 4293; dan lain sebagainya. Seluruhnya dari jalur sanad Ibrahim bin Yazid at-Taimi dari ayahnya dari Abu Dzar RA).

10] Abu Dzar RA mengatakan: “Ketika aku sedang duduk berdua-duan bersama Rasulullah SAW di masjid, pada saat itu hari sudah mulai malam. Kemudian Nabi SAW bersabda: ‘Hai Abu Dzar, tahukah kamu, kemanakah matahari ini terbenam?’ Aku menjawab: ‘Hanyalah Allah dan Rasul-Nya yang mengetahui akan hal itu!’. Dan Nabi SAW bersabda: ‘Sesungguhnya matahari ini terbenam dan setelah itu dia bersujud di bawah ‘Arsy Allah. Itulah tafsir dari QS Yasin: 38′. Dan Nabi SAW melanjutkan sabdanya: ‘Sesungguhnya tempat peredaran matahari adalah berada di bawah ‘Arsy Allah (singgasana Allah)!'”. (Hadits Shahih didalam Kitab Shahih Muslim; Bab: Tafsir Qur’an).

11] Dari Abu Dzar Al-Ghifariy RA, bahwasanya Rasulullah SAW bersabda: “Sesungguhnya matahari itu terbenam dan dia bersujud di bawah ‘arsy Allah. Hampir-hampir saja matahari tidak diizinkan lagi untuk terbit. Maka terbitlah dia dari arah barat!”. (Hadits Riwayat Bukhari dan Muslim).

12] Dari Abu Musa: “Ketika terjadi gerhana matahari, Rasulullah SAW terperanjat ketakutan, kalau-kalau saat itu akan terjadi hari kiamat“. (Shahih Bukhari Nomor 167).

13] Allah SWT berfirman:Matahari dan bulan dikumpulkan“. (QS Al-Qiyaamah: 9).

Subhanallah!, Mahasuci Allah!, inilah dalil-dalil dari Allah dan Rasul-Nya tentang astronomi terutama tentang matahari.

Dari pembahasan dalil-dalil diatas, dapat disimpulkan bahwasanya!:

- Setiap hari, Matahari Mengelilingi bumi;
– Setiap siang hari, matahari selalu berputar-putar mengelilingi bumi, yaitu dari tempat terbitnya (ufuk timur) menuju ke tempat terbenamnya (ufuk barat);
– Tak mungkin matahari berhasil mengejar bulan (QS Yasin: 40);
– Matahari terbenam ke dalam lumpur hitam (QS Al-Kahfi: 85);
– Sembilan orang malaikat ditugaskan oleh Allah SWT untuk menyirami matahari dengan salju (es) di luar angkasa, sebab jika matahari tidak disiram pake salju, pasti semuanya bakal terbakar hangus oleh sengatan cahaya matahari (HR Thabrani);
– Bintang-bintang di langit jatuh berserakan (QS At-Takwir: 2 & QS Al-Infitha: 2);
– Setiap malam hari, matahari selalu bersujud kepada Allah SWT di bawah ‘ars (singgasana Allah) sampai tibanya fajar menyingsing;
– Jikalau tidak disuruh oleh Allah SWT untuk terbit, maka selama-lamanya matahari bersujud dan tidak akan pernah terbit, dan dia akan selalu bersujud di langit;
– Di hari kiamat, matahari akan terbit dari barat dan terbenam ke timur;
– Nabi Muhammad Rasulullah SAW terperanjat ketakutan disaat terjadi gerhana matahari, karena Beliau SAW pikir saat itu akan terjadi hari kiamat;
– Jika terjadinya hari kiamat tiba, maka Allah SWT akan mengumpulkan matahari dan bulan (alias: bulan dan matahari akan dipertemukan).

.

Nah, untuk melihat kebenaran dalil-dalil di atas, silahkan Antum lihat aja sendiri foto-foto di luar angkasa!

MATAHARI MENGELILINGI BUMI!

MATAHARI MENGELILINGI BUMI!

MATAHARI MENGELILINGI BUMI!

MATAHARI MENGELILINGI BUMI!

MATAHARI MENGELILINGI BUMI!

MATAHARI MENGELILINGI BUMI!

SETIAP HARI, MATAHARI SELALU DISIRAM PAKE SALJU OLEH SEMBILAN ORANG MALAIKAT (HR THABRANI)!

SETIAP HARI, MATAHARI SELALU DISIRAM PAKE SALJU OLEH SEMBILAN ORANG MALAIKAT (HR THABRANI)!

TIDAK MUNGKIN MATAHARI MENGEJAR BULAN (QS YASIN: 40)!

TIDAK MUNGKIN MATAHARI MENGEJAR BULAN (QS YASIN: 40)!

MATAHARI TIDAK PERNAH TERBIT JIKALAU TIDAK DISURUH OLEH ALLAH SWT UNTUK TERBIT DARI UFUK TIMUR!

MATAHARI TIDAK PERNAH TERBIT JIKALAU TIDAK DISURUH OLEH ALLAH SWT UNTUK TERBIT DARI UFUK TIMUR!

DI SAAT MAGHRIB MENJELANG, MATAHARI TERBENAM DAN MASUK KE DALAM LUMPUR HITAM (QS AL-KAHFI: 85)!

DI SAAT MAGHRIB MENJELANG, MATAHARI TERBENAM DAN MASUK KE DALAM LUMPUR HITAM (QS AL-KAHFI: 85)!

MATAHARI MENGELILINGI BUMI!

MATAHARI MENGELILINGI BUMI!

SETIAP SIANG HARI, MATAHARI SELALU BEREDAR MENGELILINGI BUMI. NAMUN SETIAP MALAM HARI, MATHARI SELALU BERSUJUD DI BAWAH 'ARSY ALLAH (SINGGASANA ALLAH) SAMPAI TERBITNYA FAJAR!

SETIAP SIANG HARI, MATAHARI SELALU BEREDAR MENGELILINGI BUMI. NAMUN SETIAP MALAM HARI, MATHARI SELALU BERSUJUD DI BAWAH ‘ARSY ALLAH (SINGGASANA ALLAH) SAMPAI TERBITNYA FAJAR!

MATAHARI MENGELILINGI BUMI!

MATAHARI MENGELILINGI BUMI!

MATAHARI MENGELILINGI BUMI!

MATAHARI MENGELILINGI BUMI!

MATAHARI MENGELILINGI BUMI!

MATAHARI MENGELILINGI BUMI!

MATAHARI MENGELILINGI BUMI!

MATAHARI MENGELILINGI BUMI!

Allah SWT berfirman: “Alif Lam Mim. Kitab Al-Qur’an ini tidak ada keraguan di dalamnya, petunjuk untuk mereka yang bertaqwa!”. (QS Al-Baqarah: 1 – 2).

Untuk lebih jelasnya tentang peredaran matahari, silahkan baca disini!:

ASTRONOMI AL-QUR’AN DAN ASSUNNAH! 

MATAHARI MENGELILINGI BUMI (FATWA SYAIKH IBNU UTSAIMIN)! 

MATAHARI MENGELILINGI BUMI (BY USTADZ AHMAD SABIQ BIN ABDUL LATHIF ABU YUSUF)! 

FATWA SYAIKH IBNU UTSAIMIN: MANUSIA TIDAK BISA MENDARAT KE BULAN! 

JARAK LANGIT DAN BUMI!.

 

About these ads

22 komentar

  1. saya ingin mengikuti ajaran antum saya ingin punya budak wanita saya ingin bertemu antum mohon antum beritahu alamat lengkapnya agar saya bisa berguru dengan antum


    • Ana tinggal di Arab Saudi.

      Kalo antum ingin berguru kepada ana, yah pelajari aja seluruh isi-isi postingan blog ana, dan tentunya jangan fasiq!


  2. hahahaha ini baru islam yang asikkk.. ana ikut… :D


    • Afwan, yaa akhi, ini bukan ajaran Islam yang sesuai dengan hawa nafsu ana ataupun hawa nafsu mayoritas ummat Islam. Tapi inilah ajaran Islam yang haq (yang sebenar-benarnya) yang sesuai dengan pemahaman para Salaful Ummah (Ummat Islam Pendahulu).

      Jikalau antum ingin bergabung untuk mengikuti blog ana, gampang, tinggil klik aja tombol Ikuti di sebelah atas atau di sebelah kanan agak bawah.

      Raditu billahi rabba, wabil Islaamidiina, wabimuhammadin nabiya wa rasula!


  3. Segala yang kuperintahkan kepadamu haruslah kamu laku-kan dengan setia, janganlah engkau menambahinya ataupun menguranginya. Ulangan 12:32

    Ia melakukan lebih banyak lagi persetubuhan sambil teringat kepada masa mudanya, waktu ia bersetubuh di tanah Mesir.19
    Ia berahi kepada kawan-kawannya bersundal, yang auratnya seperti aurat keledai dan zakarnya seperti zakar kuda.10
    Engkau menginginkan kemesuman masa mudamu, waktu orang Mesir memegang-megang dadamu dan menjamah-jamah susu kegadisanmu.21


    • hahaha….. maksudnya apa Kang? disini lagi bahas ajaran islam yang haq tentang matahari mengelilingi bumi. Kang Seno kok bahas alkitab yg sudah dipalsukan…. syirik ah tu Kang!!!


      • Benar itu. Tolong lah kalo ngomong itu harus yang nyambung dengan topik pembahasan!!!


  4. bisa di gambarkan g mas bro…
    jika matahari menggelilinggi bumi…. di mana posisi matahari tsb… sebelum neptunus kah atau sesudah neptunus kah ?? kan kita sama2 tau .. jarak neptunus ke bumi .. lebih jauh dari pada jarak bumi ke matahari… di tunggu penggambaran nya :)


    • Wallahu a’lam bishowwab.

      Apapun dalilnya, yang penting imani saja, itulah konsep kaum Wahabi!


  5. bumi itu bulat, dan matahari tidak pernah istirahat! jadi tidak ada yang namanya siang malam untuk matahari. setiap waktu matahari menyinari bumi. coba lah logika aja berjalanlah ke arah barat mengikuti arah matahari terbenam niscaya anda tidak pernah menemui malam!

    ini ustadz siapa sih yg menulis.
    nah terus matahari mengelilingi bumi?
    itu gambar di atas ada jelas jalur-jalur nya bahwa matahari tetap di poros nya dan bumi mengelilingi matahari.

    pikirkan sebelum berpendapat!
    terimakasih.


    • Ini bukan pendapat ana pribadi, tapi ini memang ajaran kami (kaum Salafi / pengikut setia Salaful Ummah).

      Allahu Akbar!

      Allah Maha Besar!


  6. khusus buat “Admin”.. pakai sedikit logika akal sehat…???

    1. Buat apa ada kalender 1 tahun = 365 hari, tidak lain bumi mengelilingi matahari selama 1 tahun !!!!

    2. (FAKTA 1) Kalo bumi tidak berputar ga akan mungkin ada angin / iklim cuaca, serta air laut bergerak membentuk ombak!! itu membuktikan bumi bergerak…!!! .

    3. (FAKTA 2) Terus diameter matahari dan bumi besar mana??? Fakta Real diameter Matahari beberapa ribu kali super besar di bandingkan Bumi !!! kebayang aja masa benda raksasa mengelilingi benda kecil…? trus klo bener berapa jam coba matahari mengelilingi bumi,,, jarak Matahari dan Bumi aja berjarak kurang lebih 156 juta kilometer,,! kebayang aja klo emang bener kecepatan matahari mengelilingi bumi dalam sehari berapa kilometer per detik ya?? pada tumpah kali ya apinya…!!! mungkin klo emang bener matahari ada ekornya kaya komet,,, tp kan nyatanya klo siang hari matahari terlihat diam tidak bergerak, dan tetap bulat (BUKTI NYATA KALO MATAHARI DIAM)

    4. Saya jelaskan dengan ayat-ayat … “mohon di baca ya admin” pakai LOGIKA

    Berikut ini beberapa ayat yg sering dipakai untuk menuduh bahwa Alqur’an tidak ilmiah karena mengatakan Matahari bergerak mengelilingi Bumi

    وَهُوَ الَّذِي خَلَقَ اللَّيْلَ وَالنَّهَارَ وَالشَّمْسَ وَالْقَمَرَ كُلٌّ فِي فَلَكٍ يَسْبَحُونَ

    “Dan Dialah yang telah menciptakan malam dan siang, matahari dan bulan. Masing-masing dari keduanya itu beredar di dalam garis edarnya.”(QS. Al-Anbyaa':33)

    خَلَقَ السَّمَاوَاتِ وَالأرْضَ بِالْحَقِّ يُكَوِّرُ اللَّيْلَ عَلَى النَّهَارِ وَيُكَوِّرُ النَّهَارَ عَلَى اللَّيْلِ وَسَخَّرَ الشَّمْسَ وَالْقَمَرَ كُلٌّ يَجْرِي لأجَلٍ مُسَمًّى أَلا هُوَ الْعَزِيزُ الْغَفَّارُ

    “ Dia menciptakan langit dan bumi dengan (tujuan) yang benar; Dia menutupkan malam atas siang dan menutupkan siang atas malam dan menundukkan matahari dan bulan, masing-masing berjalan menurut waktu yang ditentukan. Ingatlah Dialah Yang Maha Perkasa lagi Maha Pengampun.” (QS.Az-Zumar:5)

    وَالشَّمْسُ تَجْرِي لِمُسْتَقَرٍّ لَّهَا ذَلِكَ تَقْدِيرُ الْعَزِيزِ الْعَلِيمِ

    “dan matahari berjalan di tempat peredarannya. Demikianlah ketetapan Yang Maha Perkasa lagi Maha Mengetahui.” (QS. Yasiin:3)

    وَٱلشَّمْسُ تَجْرِى لِمُسْتَقَرٍّۢ لَّهَا ۚ ذَٰلِكَ تَقْدِيرُ ٱلْعَزِيزِ ٱلْعَلِيمِ
    dan matahari berjalan ditempat peredarannya. Demikianlah ketetapan Yang Maha Perkasa lagi Maha Mengetahui. (QS.Yasiin:38)

    أَلَمْ تَرَ أَنَّ ٱللَّهَ يُولِجُ ٱلَّيْلَ فِى ٱلنَّهَارِ وَيُولِجُ ٱلنَّهَارَ فِى ٱلَّيْلِ وَسَخَّرَ ٱلشَّمْسَ وَٱلْقَمَرَ كُلٌّۭ يَجْرِىٓ إِلَىٰٓ أَجَلٍۢ مُّسَمًّۭى وَأَنَّ ٱللَّهَ بِمَا تَعْمَلُونَ خَبِيرٌۭ
    Tidakkah kamu memperhatikan, bahwa sesungguhnya Allah memasukkan malam ke dalam siang dan memasukkan siang ke dalam malam dan Dia tundukkan matahari dan bulan masing-masing berjalan sampai kepada waktu yang ditentukan, dan sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan. (QS.Lukman:29)

    Penekanannya di sini pada kalimat: mengelilingi bumi. Kalau ayat yang menunjukkan bahwa matahari bergerak dan digerakkan oleh Allah SWT, memang banyak bertaburan di banyak tempat dalam Al-Quran. Akan tetapi secara zahir nash tidak ada satupun yang menyebutkan dengan kalimat “asyamsu taduru haulal ardhi”= matahari mengelilingi bumi.

    Yang ada hanya pernyataan bahwa matahari itu bergerak, beredar, terbit, terbenam, condong, pergi, datang dan sejenisnya.

    Menurut pengamatan, matahari, sebagai pusat tata surya galaksi kita, ternyata bergerak dengan kecepatan yang luar biasa yaitu 720.000 Km/jam ke arah bintang Vega dalam sebuah garis edar yang dinamakan Solar Apex. Ini berarti Matahari diperkirakan bergerak sejauh 17.280.000 Km/Hari.

    lebih lengkapnya baca nih artikel nya

    http://assalaam-islammenjawab.blogspot.com/2013/01/menjawab-tuduhan-alquran-menyatakan.html


  7. Ketahuilah, sebenarnya matahari itu diciptakan dari mutiara putih yang berukuran 140 kali ukuran bumi.
    Mana dalilnya?…
    Silahkan Antum baca dalilnya disini, klik:

    http://ajaranislamyanghaq.wordpress.com/penciptaan-matahari-ukuran-matahari-matahari-mengelilingi-bumi/

    Silahkan bacalah sampai habis, dan bacalah pula postingan komentar yang terletak di bawahnya!

    ALLAHU AKBAR!


  8. […] – FOTO-FOTO LUAR ANGKASA SERTA DALIL-DALIL AL-QUR’AN DAN HADITS SHAHIH! […]


  9. Alhamdulillah saya punya ketertarikan pada ilmu astronomi. Saya ga akan berkomentar tentang dalil hadits yg anda kemukakan, saya belum memiliki ilmu cukup tentang hadits, lagian hadits itu bukan dalil prioritas 1, dan saya kurang yakin tiap kali anda membeberkan hadits selalu diiringi “shahih” yang entah shahih atau tidak.

    13] Allah SWT berfirman: “Matahari dan bulan dikumpulkan“. (QS Al-Qiyaamah: 9).
    Jika anda muslim, harusnya anda menyertakan ayat-ayat sebelumnya yg berkaitan. Di ayat ke 6 kan ada pertanyaan “bilamana hari kiamat itu ?”
    Anda pikir sekarang sedang kiamat -__-”

    Untuk surah al infithar (bukan infitha :p) dan at takwiir ayat 2, kan ada kata2 “apabila”, kayak ayat sebelum dan sesudahnya, itu memang agak ga masuk akal, namun karna ada kata apabila, harusnya masuk akal dong, itu berarti kan kalau Allah menghendaki seperti itu, yang seperti itu.

    Oh iya tolong perlihatkan dalil yg jelas bahwa matahari mengelilingi bumi !
    Allah berfirman matahari beredar sesuai garis edarnya, bener ko. Matahari memang beredar/bergerak mengelilingi bintang apa saya lupa namanya, bersama bintang yg lain dalam galaksi kita. Dan Al Quran ga pernah menyatakan bahwa Matahari mengelilingi bumi.

    Al Quran itu firman Allah. Allah Maha Pencipta ga bakal salah terhadap Sains. Kitab lain pun seperti Injil, Taurat, Zabur jika tidak di permainkan keaslian nya, seharusnya ga akan salah terhadap Sains karna kitab-kitab itu pun aslinya firman Allah.

    Satu hal, saya senang ada non muslim seperti Anda mempelajari Al Quran, tapi jangan lupa pelajari kitab anda yg sekarang, jikalau anda atheis, tak apa pelajari terus Quran, insyaAllah dapat hidayah. :)

    Kalau anda muslim kan ga mungkin anda menjelekkan islam pakai logika anda yg ngawur, di tambah ngaku ngaku itu ajaran islam yg sebenar benarnya, mungkin benar Menurut Anda (dan pengikut anda :v).
    Oh iya, jangan fasiq ! :v


    • Wah, anta ini kenapa mengkafirkan ana sih??? Bahaya lhoh, yaa akhi, jika anta mengkafirkan ana yang jelas-jelas 1000% seorang Muslim sejati, sebab nanti kekafiran tersebut akan menimpa kepada diri anta sendiri.

      Anta berkata:

      “lagian hadits itu bukan dalil prioritas 1, dan saya kurang yakin tiap kali anda membeberkan hadits selalu diiringi “shahih” yang entah shahih atau tidak”.

      Owh jadi anta ini seorang yang mengingkari sunnah (Inkarus sunnah), ya?? Ya terserah anta mau percaya itu shahih atau enggak. Namun setidaknya ana lebih meyakini apa kata ucapan dan fatwa Syaikh Nashiruddin Al-Albani tentang keshahihan hadits, bukannya kata pemikiran anta yang sama sekali tidak paham apa itu ilmu hadits.

      Anta berkata:

      “13] Allah SWT berfirman: “Matahari dan bulan dikumpulkan“. (QS Al-Qiyaamah: 9).
      Jika anda muslim, harusnya anda menyertakan ayat-ayat sebelumnya yg berkaitan. Di ayat ke 6 kan ada pertanyaan “bilamana hari kiamat itu ?”
      Anda pikir sekarang sedang kiamat -__-” “.

      Anta tau ga, bahwa salah satu tanda-tanda kiamat kubro adalah terjadinya gerhana?! Begini ya, yaa akhi, dalam menafsirkan ayat Al-Qur’an Al-Hakiim, yang dilihatnya adalah pernyataan-pernyataan Rasulullah SAW dari dalam hadits shahih, bukannya menafsirkan dalil berdasarkan pengamatan ilmu Astronomi. Ya memang menurut Ilmu Astronomi, matahari itu mengelilingi Bintang Vega. Tapi tak bisa dipungkiri, bahwa menurut ajaran Islam menyiratkan bahwa, Matahari itu mengelilingi bumi berdasarkan ayat Al-Qur’an, Hadits-hadits shahih, serta fatwa-fatwa ‘ulama.

      Memangnya anta ini pembuat fatwa ya?? Kok menghakimi dalil seenak udel anta sendiri sih, tanpa diiringi dengan hadits shahih dan fatwa-fatwa ulama, yaa akhi?? Afwan.


      • Maaf, seorang muslim tidak akan menjelekkan agamanya, dan ngaku ngaku bahwa yg dia beberkan itu ajaran islam yg sebenar-benarnya. Seperti dalam postingan anda tentang poligami dan ngeseks dengan budak. Anda menafsirkan ayat Al Quran dengan hawa nafsu anda semata :p keliatan loh..
        Lagian saya juga ga akan menyatakan anda non, jika anda tidak menjelekkan agama kami.

        Dan saya lebih meyakini Quran, ketimbang anda meyakini hadits :p
        Lagian Quran itu firman Allah, bersumber dari Allah. Sedangkn hadits sendiri sumbernya dari sesama manusia yang punya salah.

        Untuk surah Al Qiyaamah ayat 9, itu kan bukan menjelaskan tanda2 akan terjadinya kiamat, namun tanda terjadinya kiamat. sekarang itu masih belum kiamat, tanda yg paling terlihat pun belum muncul dimana matahari terbit dari barat.

        Terkahir, anda bilang islam menyiratkn bahwa matahari mengelilingi bumi berdasar Quran, tolong kasih tau ayat yg mana dalam Quran ?
        Karna yg saya tau dalam Quran hanya ada pernyataan matahari bergerak melalui garis edarnya, dan tidak menyertakan bahwa garis edarnya itu bumi.
        Memang jaman dulu orang orang menafsirkannya matahari mengelilingi bumi, saat teknologi belum canggih. Tapi sekarang, saat sains menyatakan bumi mengelilingi matahari, Quran tetap tidak salah, Quran tidak pernah menyiratkan matahari yg mengelilingi bumi. Bahkan Quran benar tentang matahari bergerak pada garis edarnya, mengelilingi bintang Vega.
        Kesalahan tak mungkin terjadi pada Quran, kesalahan itu mutlak pada diri manusia.


  10. agama harus bertoleransi kepada ilmu pengetahuan karena ilmu pengetahuan adalah ilmu pasti sedangkan agama hanya keyakinan orang kuno, seperti alquran dan hadist seribu tahun lebih manusia disesatkan oleh ilmu pengetahuan yg dibeberkkan oleh agama terjadinya siang malam jelas jeras matahari yg bergerak menurut alquran bukan pada bumi. alquran jelas jelas salah nggak usah dituttup tutupi, dulu dianggap benar karena pikiran manusia masih terbatas.menurutku alquran kitab yg tidak jelas karena harus ditafsir tafsir juga harus diterjemahkan makanya alquran bisa dibilang kitab yg menyesatkan umat manusia.


  11. bunuh orang cina dan non muslim di mana saja anda berada disebabkan telah membunuh jutaan muslim di dunia!


  12. musnahkan ajaran sesat seperti pelihara produk haram beserta perusahaan yang membuat kekacauan produk halal biasa dikonsumsi muslim pada umumnya!


  13. musnahkan ajaran sesat seperti pelihara produk haram beserta perusahaan yang membuat kekacauan produk halal biasa dikonsumsi muslim pada umumnya.!



Islam dibangun di atas dalil. Jikalau Antum ingin berdebat di postingan ini, maka kemukakanlah dalil-dalil yang shahih, dan jangan fasiq!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 87 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: